Rabu, 13 Februari 2008

TRADISI BERTEMU TEKNOLOGI

Tianshi Group berusaha mengadopsi prinsip pengobatan China yang telah berumur lebih dari 5000 tahun yang lalu dengan teknologi modern, yaitu dengan meneliti ramuan-ramuan obat China dan mengemasnya dalam nutrisi modern. Pembuatan nutrisi itu dibuat berdasarkan 4 tahap pengobatan China terhadap 5 elemen tubuh.

Tahap 1 - Pembersihan, yaitu tahap dimana tubuh dibersihkan dari lemak/racun yang ada didalam darah dan saluran pencernaan. Untuk itu, Tianshi meluncurkan produk teh dan double cellusose sebagai pelarut lemak dan racun.

Tahap 2 - Penyeimbangan, yaitu proses untuk menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena ketidakseimbangan ini bisa menyebabkan tubuh mudah diserang penyakit. Ini dilakukan dengan nutrisi keseimbangan yaitu bubuk Kalsium I sampai IV, Zinc Supplement, dan Iron Supplement. Dengan bahan sumsum sapi, dibuat ekstrasi kalsium yang mengembalikan stamina tubuh dan memperbaiki fungsi-fungsi tubuh karena kekurangan Kalsium.

Tahap 3 - Pengkatifan, merupakan proses untuk mengaktifkan organ-organ dalam tubuh yang penting seperti ginjal, pankreas, hati, usus, paru-paru, dan jantung. Hal ini dilakukan dengan nutrisi aktif Cordysep Mycelium dan Chitosan, yang menormalkan fungsi ginjal, liver, dan pencernaan.

Tahap 4 - Penguatan, yaitu tahap setelah organ tubuh aktif maka tubuh harus mempunyai daya tahan dan vitalitas yang kuat sehinga bisa bertahan terhadap penyakit yaitu dengan nutrisi pencegahan Vitality Softgel dan Beneficial yang menambah kekebalan tubuh.

Dengan keempat tahapan tersebut dalam pengobatan China, sebenarnya tubuh ini dibuat berfungsi normal dan mempunyai daya tahan sendiri. Dan terhadap penyakit yang diderita, tubuh diharapkan melawan sendiri. Jadi keunggulan penggunaan nutrisi dari Tianshi ini selain untuk penyembuhan penyakit tubuh juga mempunyai daya tahan dan vitalitas yang tinggi.

Ada satu tambahan nutrisi, yaitu nutrisi gen aktif. Nutrisi ini berfungsi khusus untuk melancarkan pembuluh darah yang tersumbat dan melawan gen yang tidak normal. Ini dikembangkan untuk melawan efek makanan modern yang menimbulkan banyak penyakit-penyakit baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar