Selasa, 08 April 2008

Tekad saya.........

Pernah dengar presentasinya mas_Poedjo?
Pemimpin yang besar, pasti memiliki Visi dan Tekad yang juga besar.
Karena beliau mengagumi Visinya mas_Poerno, dan beliaupun (mas_Poerno) melihat Leader besarnya Bapak Louis Tendean (Leader Besar Tianshi dari Indonesia) dan Tianshi Mr. Li Jinyuan (dengan Visinya membahagiakan dan membangun keberdayaan manusia).
Oleh karena itu tidak ada yang dapat mencuri Impiannya, karena selain dimulai dari pikiran juga membangun dengan tindakan.

Coba anda bayangkan dengan Impiannya yang begitu kuat ia akan bisa mempunyai jaringan di 100 negara, sedangkan kami para Leader membantu mengembangkan VISInya. Dan kenapa ia mau menjalaninya karena misinya ia akan selalu berbagi kepada sesamanya, "kalau anda tidak mampu tanyakan siapa yang akan membantumu, tapi kalau anda mampu siapa saja yang akan kamu bantu" itulah yang dinamakan IBADAH dan kerjakan dengan niat yang Iklash untuk menggapai ridho Allah, agar mencapai kehidupan yang berkah serta dapat dirodhoi Allah. Itulah yang dinamakan sebagai pemimpin.
Sedangkan anda kaya bukannya karena harta, tapi berapa orang yang dapat anda bina dan menjadi orang yang sama mempunyai VISI seperti anda
Tetap semangat dan Go Freedom.

Ditulis oleh :

Nani Juhairani ID Tianshi No: 910.87886

Bojonggede tgl.07/04/2008
Kiriman Mas_Poedjo melalui e-mailku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar